Rabu, 04 April 2018

Teknik Untuk Berhenti Mendengkur Dan Istirahatlah

Mendengkur adalah masalah umum, tetapi orang yang mendengkur tidak berpikir bahwa masalahnya sama sekali bisa diperbaiki. Mengurangi dengkuran Anda itu mudah - baca saja informasi hebat dalam artikel ini dan manfaatkanlah itu untuk keuntungan Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda mungkin menemukan bahwa mengangkat kepala ke 2 atau lebih bantal saat tidur, akan membantu mengurangi atau menghilangkan dengkuran. Ini akan membantu menghentikan hidung agar tidak dipenuhi lendir, dan akan membiarkan hidung Anda tetap jernih. Teknik ini akan membantu mencegah Anda mendengkur.

Meskipun terdengar bodoh, nyanyian mungkin menjadi obat untuk mendengkur Anda. Bernyanyi melibatkan penggunaan otot tenggorokan Anda. Karena itu, semakin Anda bernyanyi, semakin kuat mereka menjadi. Kemungkinan mendengkur berkurang dengan kekuatan otot-otot di tenggorokan Anda. Demikian juga, beberapa alat musik, seperti saksofon atau terompet, dapat memperkuat otot-otot ini juga.

Membuat "wajah ikan" adalah cara yang bagus untuk membantu menghentikan dengkuran. Penguatan otot-otot di wajah dan tenggorokan efektif dalam meminimalkan dengkuran. Untuk melakukan latihan, tutup mulut saat Anda mengisap, menyebabkan pipi berkontraksi ke dalam. Sekarang, salin gerakan ikan yang biasanya dibuat dengan mulut mereka. Disarankan untuk melakukan ini beberapa kali sehari.

Alergi dan sumber kemacetan lainnya dapat menyebabkan masalah mendengkur. Kemacetan menyebabkan rongga hidung berkontraksi, yang dapat menghalangi udara yang menyebabkan mendengkur. Salah satu pilihan adalah mengambil dekongestan sebelum waktu tidur Anda; namun, Anda hanya boleh menggunakan produk yang diformulasikan untuk penggunaan malam hari. Jika tidak, mungkin sulit untuk tertidur.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda sekarang telah belajar beberapa pengobatan mendengkur yang berguna. Anda harus merasa yakin bahwa Anda dapat mengatasi masalah mendengkur Anda sekali dan untuk selamanya. Masukkan semua kiat dalam artikel ini ke dalam praktik dan pelajari bagaimana Anda dapat mengubah hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar