Rabu, 25 April 2018

Baca Ini Untuk Mempelajari Semua Tentang Vitamin Dan Mineral

Vitamin dan mineral membantu meningkatkan kesehatan Anda. Anda akan memiliki sistem kekebalan yang lebih baik dan lebih banyak energi dengan mengambil multivitamin. Namun memilih jenis suplemen yang tepat tidak selalu mudah. Ikuti tips ini untuk memilih suplemen vitamin dan mineral yang tepat.

Jika Anda berencana mengonsumsi vitamin dan mineral apa pun, Anda harus mencoba menjadwalkannya di sekitar waktu makan. Ketika Anda makan dan mencerna makanan Anda, asam lambung diproduksi. Ini dapat membantu memecah vitamin yang Anda konsumsi, yang berarti mereka akan jauh lebih efektif.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Untuk meningkatkan ketahanan tubuh Anda, cobalah minum minyak biji rami dan kunyit. Kedua hal ini dapat membantu mengurangi peradangan dalam tubuh. Mereka juga dapat melindungi Anda dari penyakit. Ada campuran minyak dari keduanya yang dikenal untuk membantu persendian, bersama dengan kesehatan otak dan jantung yang lebih baik.

Vitamin C adalah salah satu vitamin paling bermanfaat yang dapat Anda konsumsi. Ini meningkatkan pertumbuhan jaringan, mengurangi risiko kanker, membantu pembentukan sel darah dan mempercepat proses penyembuhan. Brokoli, paprika, jeruk, tomat, dan berbagai macam makanan lainnya semuanya kaya akan vitamin C. Anda juga bisa mengonsumsi suplemen yang mengandung vitamin C.

Vitamin B9 adalah vitamin penting bagi wanita. Ini akan mengurangi tekanan darah tinggi, mencegah penyakit jantung, dan membantu mengurangi kehilangan memori. Jus jeruk, telur, melon, sayuran hijau gelap, dan stroberi adalah semua makanan hebat yang memiliki kadar vitamin B9 tinggi. Banyak suplemen vitamin diformulasikan untuk wanita dengan konsentrasi B9 ekstra.

Meskipun semua vitamin dan mineral penting, beberapa bahkan lebih penting untuk pertumbuhan anak. Saat merencanakan diet anak Anda, pastikan mereka mendapat cukup vitamin A, C dan D, serta vitamin B. Kalsium dan zat besi juga sangat penting untuk pertumbuhan tubuh anak-anak Anda.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa meskipun berolahraga, mengonsumsi suplemen binaraga dan makan sehat Anda cenderung lebih sering sakit daripada orang lain yang tidak mematahkan punggung mereka untuk mempromosikan tubuh yang sehat? Coba tambahkan lebih banyak vitamin penting ke dosis suplemen Anda. Anda membakar lebih banyak bahan bakar daripada yang lain sehingga lebih kekurangan vitamin dan mineral ini sehingga Anda perlu mengkonsumsi lebih banyak daripada rata-rata orang.

Setelah membaca artikel ini, Anda sekarang berada dalam posisi yang baik untuk menemukan sumber vitamin dan mineral yang baik. Waspadalah terhadap pelabelan saat Anda berbelanja karena banyak yang tampaknya lebih dari yang sebenarnya karena trik pemasaran. Ingat tips ini saat Anda berbelanja makanan dan suplemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar