Kamis, 03 Mei 2018

Cara Luar Biasa Untuk Mengatasi Asma Anda

Hidup dengan asma adalah beban, seperti pengetahuan bahwa penyakit tidak akan pernah sepenuhnya hilang. Baca sisa artikel ini untuk menemukan metode berbeda yang dapat Anda gunakan.

Ini berarti Anda harus menjauhkan diri dari produk tembakau dan hanya mencari pekerjaan di mana Anda tidak terkena bahan kimia berbahaya, dan Anda juga perlu berhati-hati jika Anda akan melamar pekerjaan di pabrik atau di mana Anda memiliki potensi untuk terpapar uap dan asap berbahaya.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Tip yang baik yang dapat membantu anak Anda mengatasi masalah asma adalah dengan menghindari merokok di tempat-tempat yang sering mereka datangi. Asap rokok adalah sesuatu yang menyebabkan asma. Anda juga harus memastikan bahwa anak Anda tidak ada di sekitar mereka yang memilih untuk merokok.

Penting bahwa Anda melakukan yang terbaik untuk menghindari produk pembersih jika Anda menderita asma. Daftar bahan-bahan kompleks pada banyak produk pembersih membuatnya sulit mengetahui mana yang memiliki senyawa kimia yang dapat memperberat serangan asma atau gejala. Jika Anda melakukan pembersihan di rumah Anda, ada banyak produk alami yang aman untuk digunakan.

Hindari memaparkan diri Anda pada pemicu asma yang diketahui. Bagi banyak orang, ini terkait alergi; hal-hal seperti serbuk sari dan debu dapat memulai serangan. Orang lain mungkin mengalami serangan ketika mereka berpartisipasi dalam aktivitas fisik. Cobalah untuk melihat apa yang menyebabkan asma Anda mulai sehingga dapat dihindari.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Ada obat-obatan di luar sana yang dapat menyebabkan gejala asma. Aspirin adalah contoh obat yang banyak digunakan yang dapat mempengaruhi penderita asma.

Anda harus tahu bagaimana menangani asma jika Anda memilikinya. Ketika Anda belajar lebih banyak tentang asma dan cara mengatasinya, itu akan mengurangi beban yang ditaruhkan pada hidup Anda. Artikel ini dapat berfungsi sebagai batu loncatan penting dalam penguasaan asma Anda dan membantu Anda memulai meningkatkan kualitas hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar